Jual Convex Mirror atau Cermin Lalu Lintas Termurah

Rambu – rambu kemudian lintas di Indonesia ada tidak sedikit macamnya, baik berupa petunjuk, perintah, larangan atau perangkat bantu, salah satunya ialah convex mirror. Convex mirror ialah sebuah kaca cembung yang lazimnya ditempatkan pada persimpangan, baik tersebut pertigaan atau perempatan yang dipakai untuk menyaksikan arah lain supaya tidak terjadi kecelakaan. Dengan produk ini, pemakai jalan bakal merasa lebih aman pada ketika akan berbelok sebab kendaraan dari arah ain bakal terlihat pada convex mirror tersebut.

Convex mirror atau dikenal dengan istilah kaca cembung jalan adalah salah satu unsur dari perlengkapan keselamatan berkendara. Kami menjual sekian banyak  ukuran convex mirror sesuai keperluan Anda. Dirancang memakai cermin cembung yang tebal dan berkualitas sehingga lebih awet. Kami pun menjual sekian banyak  macam perlengkapan rambu kemudian lintas lainnya.

Untuk tersebut Cermin Lalu Lintas paling penting dipakai di percabangan jalan supaya terhindar dari kecelakaan. Gardasafetyj.com adalah distributor jual kaca jalan Lalu Lintas dengan Spesifikasi cocok dengan ketentuan Menteri Perhubungan.

Convex Mirror Outdoor adalah sebuah cermin cembung yang seringkali dipasang pada percabangan jalan. Convex mirror dapat membantu pengendara menyaksikan pengendara beda dari arah lain guna menghindari resiko kecelakaan. Diproduksi dari material plastik berkualitas untuk cangkang dan cermin cembung C (Polycarbonate) / SS (Stainless Steel) mirror with sink / anti aging fiber glass back plate. Size .60cm, 80cm, 100cm.

Convex Mirror ialah cermin cembung. Pada tadinya digunakan untuk memantau pekerja di Pabrik, bengkel, dan sebagainya. Jenis ketenteraman jalan kendaraan ini juga dapat juga dipakai untuk Traffic Control pada pertigaan jalan, atau pada halaman parkir.

Cermin kemudian lintas ialah perlengkapan rambu kemudian lintas yang tidak jarang kita temui di jalan. Cermin kemudian lintas atau Convex Mirror ini biasa dipakai di percabangan jalan sampai-sampai pemakai jalan dapat melihat lawan arah atau dari percabangan lainnya, sampai-sampai terhindar dari saling tabrak atau kecelakaan.

Cermin Lalu Lintas bermanfaat untuk memahami posisi kendaraan dipersimpangan jalan. Persimpangan 2 arah berbentuk belokan patah, percabangan 3, dan percabangan 4 jalur.Cermin kemudian lintas yang cocok dengan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 82 tahun 2018 ialah sebagai inilah :

Berdasarkan keterangan dari pasal 25 ayat (2)

Spesifikasi :

  1. Stainless Steel
  2. Bingkai Cermin Vinyl
  3. Area pemantauan 180′ (seratus delapan puluh) derajat
  4. j-bracket dan panel kelengkapan lainnya
  5. Sekrup pemasangan
  6. Tiang Galvanis Dia. 2,5 inci dan Tegak lurus
  7. Taing Galvabis Memiliki Tinggi tidak tidak cukup dari 2,5 meter dan di sesuaikan dengan keperluan lokasi, serta hasil manajemen rekayasa kemudian lintas.

Hubungi Kami:

gardasafetyj.com

0813-8542-7117

[email protected]

Leave a Comment